Sukses

Entertainment

Ariana Grande kembalikan cincin tunangan kepada Pete Davidson

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande dan Pete davidson telah mengakhiri hubungan pertunangan mereka akhir minggu lalu. Seiring dengan keputusan tersebut, Ariana pun mengembalikan cincin pertunangan yang diberikan Pete untuknya.

Menurut Ariana, mengembalikan cincin berlian senilai Rp 1,5 miliar itu adalah cara yang benar untuk mengakhiri pertunangannya dengan Pete. "Dia mengembalikan cincin itu," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

"Dia mengakhiri pertunangan dan merasa itu adalah hal benar yang harus dilakukan," lanjutnya terkait keputusan Ariana mengembalikan cincin yang diberikan Pete untuknya.

Meski begitu, Ariana Grande tak memberikan hewan peliharaan mereka yaitu seekor anak babi yang mereka adopsi dengan nama Piggy Smallz. Meski sebelumnya dipelihara bersama, TMZ melaporkan jika peliharaan itu dibeli oleh Ariana.

Bukan waktu yang tepat

Kandasnya hubungan pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson telah menjadi kabar mengejutkan. Baik Pete dan Ariana beralasan saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk hubungan mereka.

Meski begitu keduanya masih saling mencintai dan mereka mengakhiri hubungannya secara baik-baik. Menilik hubungan Pete dan Ariana, sebelumnya diberbagai kesempatan, keduanya sering menunjukkan kemesraan mereka dan saling memuji satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading