Sukses

Entertainment

Kesedihan Shezy Idris tak bisa hadiri pemakaman mertua

Fimela.com, Jakarta Shezy Idris baru saja menghadapi kenyataan pahit. Di saat proses perceraiaannya dengan Krishna Adhyata Pratama tengah berlangsung, sang mertua meninggal dunia.

Dilansir dari Liputan6.com Shezy Idris sendiri mengaku dirinya tidak datang melayat. Hal itu dikarenakan kasus perceraian yang tengah panas-panasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ceci Idris (@shezy_idris) on

"Jadi kalau aku waktu itu bapaknya meninggal aku enggak datang karena memang kasus perceraian lagi panas-panasnya. Memang sih aku salah, nggak datang tapi bagi aku kalau datang pun akan menjadi seperti apa situasinya," ujar Shezy Idris.

Shezy Idris mengatakan bahwa ia melihat bahwa situasinya tak memungkinkan untuk dirinya pergi menghadiri pemakaman mertuanya. Meski demikian, dirinya tak absen mengirim doa.

Shezy Idris meminta maaf

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ceci Idris (@shezy_idris) on

Shezy Idris mengaku dirinya sudah minta maaf pada Khrishna Adhyata Pratama karena tak bisa menghadiri prosesi pemakaman. Sang suami pun memakluminya.

"Ya saya bilang kok maaf ya saya sama anak-anak enggak bisa datang. Dia bilang, “Enggak apa apa” ya udah. kecuali dia ngomong kamu nggak datang yang penting anak-anak datang kan beda," lanjut Shezy Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading