Sukses

Entertainment

Ketahui tips cantik sederhana dari Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik adalah hal yang selalu diinginkan oleh para perempuan tak terkecuali publik figur. Maudy Ayunda pun demikian. Dirinya ternyata punya trik sendiri untuk mendapatkan kecantikan natural.

Memang ada banyak cara untuk tampil cantik. Mulai dari berolahraga hingga melakukan cara ekstrem dengan bedah plastik. Maudy Ayunda sendiri lebih menyukai yang alami.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Dilansir dari KapanLagi.com, Maudy Ayunda lebih menyukai perawatan yang simpel. Baginya, rasa percaya diri bisa menjadi dasar dari faktor yang sangat bisa membuat wajah terlihat cantik.

"Menurut aku kepercayaan diri itu salah satu faktor yang bisa menjadi base. Jadi menurut aku kecantikan itu penting karena bisa boost kepercayaan diri dan memboost kenyamanan. Tapi kecantikan itu juga sesuatu yang up to us, as human," ujar Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda tetap melakukan perawatan wajah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Nggak rasa percaya diri, Maudy Ayunda pun melakukan perawatan wajah secara teratur. Demi menjaga wajahnya agar tetap bersinar, penyanyi sekaligus aktris ini tetap melakukan perawatan yan mudah.

"Aku orangnya simple, kulit aku itu normal cenderung kering, tapi bisa sensitif juga. Jadi i have to keep it simple supaya dia nggak bereaksi. Aku lebih suka kalau cuci muka pakai facial foam, pakai foam yang watermelon, abis itu pakai moisturizer, kalau abis makeup juga pakai micellar water," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading