Sukses

Entertainment

Jaga kecantikan, Anissa Aziza pilih cara alami

Fimela.com, Jakarta Menjaga kecantikan bagi wanita, khususnya yang berkecimpung di industri hiburan tanah air menjadi sesuatu yang sangat penting. Anissa Aziza, pesinetron yang juga istri dari Raditya Dika mengakui jika dirinya lebih memilih cara alami untuk menjaga kecantikan kulit wajah.

"Skincare sebenernya aku nggak terlalu ini (ribet) banget ya, paling masker-masker pun itu aku yang alami-alami aja. Misalnya dari aku, kopi campur susu, terus susu sama tomat, bener-bener homemade," ujar Anissa Aziza di kawasan Antasari, Selasa (16/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Meski terkesan kuno, nyatanya hal tersebut berpengaruh terhadap kondisi kulitnya yang dibilang berminyak.

"Karena lebih ngaruh juga di aku, lebih berasa lah karena kalau pun masker-masker sekarang tuh banyak banget jenisnya, tapi nggak tau sih, suka aja yang lebih apa ya lebih alami," tuturnya menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Maka dari itu, saat salah satu produk kecantikan kenamaan mengeluarkan jenis produk yang berbahan dasar lemon, wanita yang sempat main di sinetron Orang Ketiga itu pun menyambut baik. Menurutnya, lemon memang merupakan salah satu bahan alami yang rutin ia gunakan untuk menjaga kecantikan wajahnya.

"Kebetulan nih yang lemon itu (produk ponds varian lemon) aku suka banget sama lemon kan, selain aku minum juga lemon hangat tiap pagi, aku juga pake untuk masker. Karena dia juga bisa mengecilkan pori-pori, dia juga bisa mengeringkan jerawat," terang Anissa Aziza.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading