Sukses

Entertainment

Kabar bahagia, Pippa Middleton lahirkan anak pertama

Fimela.com, Jakarta Pippa Middleton melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada hari Senin (15/10/2018). Kebahagiaan pun kini tengah menyelimuti Pippa dan suaminya, James Matthews.

Pippa melahirkan putranya satu hari setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Sebelumnya, Pippa pun sempat menghadiri pernikahan Puti Eugenie dan Jack Brooksbank, pada Jumat (12/10) lalu.

"Semua orang senang, ibu dan bayi dalam kondisi baik," ujar juru bicara Pippa dan suaminya, dikutip dari laman BBC. Berjenis kelamin laki-laki, putra pertama Pippa lahir dengan selamat dengan barat 3,8 kilogram.

Bicara soal pengalamannya selama hamil, kepada majalah Waitrose Weekend, Pippa mengungkap rasa syukurnya karena ia tak mengalami morning sick selama masa trisemester pertamanya. "Saya beruntung melewati 12 minggu tanpa menderita morning sickness," kata Pippa.

Lebih lanjut karena tak mengalami gejala tersebut, jika selama hamil ia tetap rutin berolahraga untuk menjagaa kebugarannya. "Itu berarti saya bisa melanjutkan (kegiatan) seperti biasa dan tetap berolahraga," tutur Pippa Middleton.

Pernikahan Pippa Middleton

Kakak Kate Middleton ini menikah dengan suaminya James Matthews, seorang mantan pebalap profesional Inggris pada Mei 2017 lalu.

Para bangsawan dan selebriti pun menjadi deretan tamu yang menyaksikan pernikahan mereka, termasuk Pangeran Harry, Putri Eugenie, serta petenis terbaik ke-3 di dunia Roger Federer bersama istrinya Mirka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading