Selain anak Franda, ini nama anak artis Indonesia yang unik

Musa Ade17 Okt 2018, 21:24 WIB
[Fimela] Franda

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Franda dan Samuel Zylgwyn menjadi lengkap dengan hadirnya anak pertama pada 29 April 2018. Lewat unggahan di akun Instagram masing-masing, keduanya berbagi kabar bahagia ini. Zylvechia Ecclesie Heckenbucker jadi nama yang dipilih untuk sang buah hati.

Banyak orang yang menilai jika nama anak Franda dan Samuel sangat unik dan susah diucapkan. Semntara itu, tidak sedikit pula warganet yang memuji wajah imut dari Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Nama Zylvechia sendiri berasal dari nama Zylgwyn. Sedangkan Ecclesie mempunyai arti umat pilihan Tuhan. Dan nama Heckenbucker merupakan nama tambahan yang juga nama belakang dari Samuel Zylgwyn.

Samuel dan Franda sempat merasa jengkel dengan komentar warganet soal nama anaknya. Nama anak berwajah imut ini disebut salah satu warganet mempunyai aura yang negatif. Mengetahui komentar yang kurang sedap, Franda dan Samuel pun tak tinggal diam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Selain nama anak Franda dan Samuel Zylgwyn, beberapa anak artis Indonesia juga mempunyai nama yang unik. Siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Anaku Askara Biru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Andien dan Ippe dikaruniai anak pertama pada 7 Januari 2017. Anak yang diberi nama Anaku Askara Biru itu lahir dengan proses persalinan normal dan diumumkan setelah 7 hari setelah kelahirannya.

Dia Sekala Bumi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto semakin lengkap dengan kehadiran Dia Sekala Bumi. Menurut Ditto, nama tersebut mempunyai arti tersendiri. "Kalau Dia itu adalah gabungan nama Ditto dan Ayudia. Sekala merupakan kosakata asal bahasa Bali yang bearti terlihat. Sedangkan Bumi mempunyai arti alam raya," jelasnya beberapa waktu silam.

Surinala Carolina Jarumilind

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chicco Jerikho Jarumilind (@chicco.jerikho) on

Keluarga kecil Chicco Jerikho dan Putri Marino semakin lengkap dengan kehadiran Surinala Carolina Jarumilind. Nama tersebut ternyata mempunyai makna yang mendalam. Suri bearti bunga mawar, sedangkan nala bearti jantung hati. Jadi Surinala artinya hati yang cantik seperti bunga mawar.

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1