Sukses

Entertainment

Kewajiban Ruben Onsu dan Sarwendah tiap pagi

Fimela.com, Jakarta Di sela kesibukannya di dunia entertainment yang masih padat, Ruben Onsu tetap memberikan yang terbaik untuk anaknya, Thalia Putri Onsu. Setiap ada waktu, ia selalu meluangkan untuk Thalia.

Seperti tiap pagi sebelum sang anak berangkat ke sekolah, Ruben selalu mengajaknya jalan-jalan di area rumahnya. Bersama sang istri, Sarwendah yang selalu menemaninya.

"Setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah pasti kami jalan di depan rumah dulu bertiga," tulis Ruben Onsu di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Ruben Onsu pun mulai mendapatkan pertanyaan-pertanyaan kritis dari anaknya tersebut. Banyak pertanyaan yang dilontarkan Thalia karena keingintahuannya seiring masa tumbuh kembangnya.

"Dan di usia thalia yg skrg ini banyak sekali pertanyaan2 krn rasa ingin tahu nya, Love my family," lanjut Ruben Onsu.

Selalu sederhana

Sebagai presenter yang menggawangi beragam program di televisi, tentu orang awam pun bisa mengira berapa rupiah penghasilan Ruben per bulannya. Belum juga ladang bisnisnya yang semakin meroket.

Namun, keluarga ini selalu memberikan tampilan yang sederhana. Tak heran ketika banyak pujian dan doa yang diberikan kepada mereka. "Smga slalu bhagia bwt kak bensu sekeluarga," tulis akun shantikasaputri8352.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading