Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia, ketika nafsu makan banyak dan kurang olahraga

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia harus menerima kenyataan bahwa massa di tubuhnya mulai bertambah. Ia mengaku, pola hidupnya sekarang ini tidak terjaga dengan baik karena jadwal kerja yang padat.

"Namanya hidup kadang di atas kadang di bawah, badan juga kadang kecil kadang tiba2 gede kyk sekarang ini krn terbiasa berolahraga yg super banyak trus keganggu akibat jadwal kerja," tulis Gisella lewat akun Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

Sementara itu, karena olahraga teratur yang dijalani, metabolisme tubuhnya terbilang cepat. Gisel pun mengaku cepat lapar. Dengan porsi makan besar dan pembakaran kalori yang tidak cukup, massa tubuhnya bertambah.

"Sedangkan metabolisme tubuh yg terlanjur cepat seperti saat rajin berolahraga kmrn membuat nafsu makan berlibihan tanpa pembakarn yg cukup, trus jd kyk skrg, Gede!," tuturnya.

Sampai-sampai, istri Gading Marten ini dibilang hamil. "Sampe dibilang hamil dsb dsb dsb. capek jelasin kl itu perut isinya otot plus lemak dan kulit jd kliatan kyk hamil 3 bulan," imbuh Gisella Anastasia.

Jalani detox

Apa yang dibilang Gisel tentu menjadi pikiran sebagian perempuan. Bukan masalah tidak mensyukuri apa yang ada, namun setiap perempuan memiliki hak untuk berusaha mengubahnya.

Karenanya, ia mencoba melakukan detox dan kembali menjaga pola makan sehatnya. "Setidaknya menjaga pola makan yg sehat. oleh karna itu aku dengan senang hati menjalani program detox," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading