Sukses

Entertainment

Gantengnya Mena Massoud di teaser perdana film Aladdin

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu beredar poster film live action Aladdin. Yang terbaru, pihak Disney baru saja merilis teaser perdana dari film yang dibintangi Mena Massoud, Naomi Scott dan Will Smith itu.

Film ini merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama yang sukses besar saat dirilis pada 1992 lalu. Keberhasilan Beauty and the Beast (2017) yang juga merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama, membuat Disney semakin optimis dengan proyek adaptasi ini. 

Setelah cukup lama membuat penasaran, Disney yang disutradarai Guy Ritchie secara resmi merilis teaser perdana. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, teaser perdana Aladdin ini menampilkan hamparan padang pasir yang begitu luas dengan diiringi musik bernuansa Timur Tengah.

Lalu terlihat ada gua yang menyimpan banyak perhiasan berharga dan jadi tempat bersemayamnya Genie. Lalu ada seseorang masuk dengan ragu-ragu. Adegan memperlihatkan hamparan emas berkilauan dengan lampu ajaib Genie berada di ujung tebing.

Di akhir teaser, kita bisa melihat wajah ganteng Mena Massoud yang berperan sebagai Aladdin di versi live actionnya. Teaser ini membuat para penggemar meras puas sekaligus makin penasaran ingin menyaksikan filmnya.

Film Aladdin yang menampilkan Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine dan Will Smith sebagai Genie ini baru akan dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading