Sukses

Entertainment

11 tahun bersama, ini perjalanan cinta Chelsea Olivia - Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta 1 Oktober 2015 sepertinya jadi hari yang bersejarah bagi pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pada tanggal tersebut, keduanya resmi mengucap janji pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Sebelumnya resmi jadi sepasang suami istri, Glenn dan Chelsea dikenal sebagai pasangan yang super romantis.

Selama kurang lebih delapan tahun menjalin hubungan, pasangan ini memang diterpa berita yang negatif. Akan tetapi di balik perjalanan cinta yang super romantis ini, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia harus melewati proses yang begitu lama. Chelsea dan Glenn pertama kali bertemu ketika mereka berumur 12 tahun.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Pada pertemuan tersebut, Glenn dan Chelsea tidak langsung jatuh cinta seperti cerita cinta pada pandangan pertama tapi melalui proses pertemanan. Aktris kelahiran 29 Juli 1992 ini membutuhkan proses yang cukup lama untuk mengenal Glenn Alinskie. Chelsea Olivia pun tak memungkiri jika kisah cintanya dengan Glenn Alinskie penuh dengan lika-liku.

Chelsea sendiri merupakan orang yang tak percaya dengan segala sesuatu yang instan. Ia percaya jika semua perjalanan itu membutuhkan proses. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berhasil mengisi kekosongan satu sama lain. Mereka sudah saling mengerti kekurangan masing-masing sehingga menjadi pasangan yang benar-benar tak lekang oleh waktu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Dalam perjalanan kisah cintanya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie harus melewati berbagai rintangan. Meski terlihat seperti pasangan yang super romantis akan siapa yang menyangka jika mereka pernah merasakan Long Distance Relationship (LDR).

Perjuangan LDR

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Keputusan Glenn Alinskie untuk pergi ke Singapura bukan tanpa pengorbanan. Pasalnya aktor kelahiran 19 Oktober 1988 ini melepas dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Glenn memilih pergi ketika popularitasnya sedang berada di puncak.

Glenn Alinskie tak ingin mengantungkan hidupnya di dunia hiburan Indonesia saja. Glenn ingin mempunyai bekal untuk masa depannya. Akan tetapi keputusan Glenn ini benar-benar hubungannya dengan Chelsea terasa jenuh.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Ketika menjalani Long Distance Relationship (LDR), hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sempat menjadi jenuh. Akan tetapi karena mereka saling memperjuangkan maka Chelsea dan Glenn pun dapat melewati halangan tersebut.

Dan perjuangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun berbuah manis. Pasalnya tepat pada tanggal 29 Juli 2014, Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia. Acara lamaran tersebut disaksikan oleh orang tua dan kerabat dari pasangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading