Sukses

Entertainment

Indra Bruggman : Hatiku sudah nggak di dunia hiburan

Fimela.com, Jakarta Indra Bruggman dikenal publik karena aktingnya yang sangat apik di tahun 90-an. Namun kini ia justru memilih untuk tidak terlalu aktif di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Bagi Indra Bruggman, hatinya kini sudah tak lagi di dunia hiburan. Pria 37 tahun itu sudah jenuh dengan pekerjaan yang membesarkan namanya tersebut.

"Hati aku udah nggak di dunia hiburan soalnya. Udah dalam posisi jenuh. Kalau syuting gitu kan baca skenario, lawan main segala macem. Kembali lagi ke aktivitas kayak dulu gitu kan terus juga waktu nggak memungkinkan untuk syuting-syuting sinetron kalau sekarang ya paling satu dua jam ya oke lah," papar Indra Brugman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Indra Brugman kembali memaparkan bahwa dirinya terkadang masih suka merindukan momen dimana ia syuting dengan para teman pemain dan kru. Sehingga ia masih memilih syuting ftv atau lainnya yang tak menyita banyak waktu.

"Kangen sih ada sekali-kali syuting ftv itupun kalau misalnya waktunya bisa diatur dari jam 10 pagi sampe jam 12 malam. Tapi kalau di luar itu saya nggak bisa karena harus cek pegawai, jaitan, bahan dan segala macam," ujar Indra Bruggman.

Jenuh, alasan Indra Bruggman tak main film

Indra Bruggman memaparkan alasannya tak lagi bermain film seperti dahulu. Karena baginya sudah jenuh dengan situasi yang seperti itu.

"Jenuh aja jenuh dengan situasi yang itu-itu saja terus dengan keadaan yang terus begitu dan saya nggak mau di zona aman. Terus sekali-kali keluar dari zona yang aman untuk melihat sebatas apa kita bisa melangkah," ungkap Indra Bruggman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading