Sukses

Entertainment

Film Wreck It Ralph 2 tampilkan semua Disney Princess

Fimela.com, Jakarta Salah satu film animasi paling ditunggu adalah Wreck It Ralph 2 yang bertajuk Ralph Breaks the Internet. Mendekati tanggal perilisannya, Disney baru saja merilis trailer terbarunya.

Trailer ini menampilkan sejumlah karakter yang mungkin lebih ditunggu daripada karakter utamanya sendiri. Siapa lagi kalau bukan Disney Princess atau para putri Disney.  Di salah satu adegan kita bisa melihat ada Ariel, Belle, Mulan, Jasmine, Pocahontas, Mulan, Rapunzel, Moana dan karakter princess lainnya, sedang ber-selfie bersama (wefie).

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2′ akan menceritakan tentang Ralph yang suaranya masih diisi oleh John C. Reilly.

Ia dan sahabatnya Venellope von Schweetz (Sarah Silverman) harus melakukan perjalanan memasuki dunia internet. Mereka mencari bagian yang hilang dari game tempat tinggal Vanellope, Sugar Rush. Mereka meminta bantuan kepada para penghuni dunia internet, netizen, untuk menunjukan arah lokasi tujuan mereka.

Sekuel dari Wreck It Ralph (2012) ini masih disutradarai oleh Rich Moore yang di tahun 2016 lalu berhasil meraih piala Oscar lewat Zootopia.Aksi Ralph di dunia maya dalam Wreck It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet’ bisa ditonton di bioskop mulai 21 November 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading