Sukses

Entertainment

Penuh kesan, Sheryl Sheinafia bangga jadi bagian Asian Para Games 2018

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan Closing Ceremony Asian Para Games 2018. Momen yang berlangsung di Stadium Madya Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 13 Oktober 2018 kemarin meninggalkan kesan mendalam baginya.

Saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2018), Sheryl mengaku sangat senang. Apalagi saat itu, dirinya bisa bernyanyi bersama para penyanyi berkebutuhan khusus.

Ia menyanyikan lagu berjudul Dream High yang jadi salah satu lagu tema di acara tersebut. Selain membuat lagu yang bagus, Sheryl ingin menyampaikan pesan melalui karyanya tersebut.

"Jadi kalau dari aku, aku ngerasa senang banget soalnya aku bisa mengenal mereka lebih dekat, Claudya dan Zizi. Dari umur 7 tahun udah ikut ajang pencarian bakat dan sudah punya skill musik dan pengetahuan musik yang luar biasa banget. Jadinya aku ngerasa kayak bersyukur bisa gabung di sana," ujar Sheryl Sheinafia.

Jalin hubungan baik

Meski acara telah berlalu, ternyata Sheryl masih berkomunikasi dengan sahabat barunya itu. Menurutnya ada chemistry yang tertanam secara alami di antara mereka.

"Masih sama Claudya cukup dekat karena umur kita gak beda jauh, dia 17 aku 21, ga terlalu jauhlah. Sama Zizi juga karena dia lucu, meski gak koleb sama dia. Cuma aku selalu diruang tunggu sama dia selama closing ceremony kemarin dan aku ngerasa ada chemistry sama dia," papar Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading