Jennie BLACKPINK segera bersolo karier, tanggapanmu?

Nizar Zulmi18 Okt 2018, 10:30 WIB
Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini media Korea ramai memberitakan tentang kemungkinan solo karier Jennie BLACKPINK. Setelah membuat publik bertanya-tanya, agensi YG Entertainment pun angkat bicara.

17 Oktober kemarin rumor tersebut makin muncul ke permukaan ketika Sports DongA menyebut Jennie telah merampungkan syuting MV debut. Hal itu dilakukan saat Jennie sedang berada di Eropa sepekan belakangan.

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK

YG akhirnya memastikan jika kabar itu memang benar. Perwakilan tersebut juga mengungkap sedikit detail mengenai timeline karya debut Jennie Kim.

"Jennie kini dalam tahap finishing untuk promosi solo pertamanya yang direncanakan rilis akhir tahun ini,” ujar YG dilansir dari Allkpop (18/10/2018).

Member pertama

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK

Dengan konfirmasi tersebut, Jennie menjadi member BLACKPINK pertama yang menempuh solo karier. Padahal awalnya banyak fans menduga Jennie akan lebih konsentrasi ke dunia modelling dan iklan. Justru Rose yang banyak fans yakini bakal fokus di solo karier.

Namun idol 22 tahun ini juga punya modal kuat sebagai solo artist. Tak hanya piawai ngerap, ia juga memiliki vokal yang bisa dipertanggungjawabkan.

Yes or no?

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK

Dengan rencana baru solo karier Jennie, fans BLACKPINK menyambut positif. Setidaknya jika grup pelantun Playing with Fire tersebut tengah vakum, masih ada harapan untuk comeback solo Jennie, atau malah debut solo member lain.

Dengan skill dan image yang dimiliki, akankah karier solo Jennie sukses? 

Lanjutkan Membaca ↓