Sukses

Entertainment

Dianggap belum move on dari Selena Gomez, Justin Bieber mesra dengan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Masuknya Selena Gomez ke rumah sakit membuat hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjadi sorotan. Dilansir dari Cosmopolitan, Justin Bieber bahkan dianggap belum sepenuhnya move on.

Hal tersebut tentu saja menjadi aneh karena Justin Bieber baru menikahi Hailey Baldwin usai hubungan yang bisa dibilang cukup singkat. Meski demikian, Jailey tetap terlihat mesra saat berada di Los Angeles.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sebuah video Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang berciuma saat berada di restoran pun tersebar. Melihat kejadian itu, para penggemar pun seperti menyaksikan hubungan mereka yang baik-baik saja.

Saksi mata mengatakan bahwa Justin Bieber berlaku sangat manis untuk Hailey Baldwin. Dunia bahkan terasa seperti milik mereka berdua saat itu.

Selena Gomez menarik diri dari pergaulan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Sementara itu, Selena Gomez dikabarkan langsung menarik diri dari teman-temannya usai Justin Bieber menikah dengan Hailey Baldwin. Para sahabatnya pun tahu ketika Selena melakukan itu berarti ada suatu hal yang salah.

Selena Gomez sendiri sebelumnya pun mengumumkan bahwa dirinya akan menghilang dari sosial media sementara waktu karena tak tahan dengan komen negatif. Tak lama kemudian, Selena pun dikabarkan masuk rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading