Mike Lewis dan Tamara Bleszynski dan 3 pasangan artis Indonesia yang akur pasca bercerai

Musa Ade18 Okt 2018, 16:53 WIB
[Bintang] Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Kemesraan masih tampak terlihat Mike Lewis dan Tamara Bleszynski. Dalam beberapa kesempatan mereka selalu kompak tampil berdua, apalagi ketika ada kepentingan anak semata wayang mereka, Kenzou.

"Kita kompak sebagai ayah dan ibu, dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain udah pisah mereka gak bisa kayak gini," kata Mike Lewis beberapa waktu silam.

[Bintang] Mike Lewis dan Tamara Bleszynski
Mike Lewis dan Tamara Bleszynski. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Khususnya di acara keluarga seperti ini terus bisa lihat Kenzou bahagia. Itulah kenapa saya anggap situasi kita dengan keadaan nggak sempurna tapi kita jalani dengan baik dan semoga orang lain bisa belajar dari kita," imbuhnya.

Hubungan antara Mike Lewis dan Tamara memang masih terjalin apik. Meski secara catatan sipil keduanya sudah tak ada hubungan apa-apa lagi, namun mereka tetap kompak dan seringkali bercanda dan tertawa bersama.

[Bintang] Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski lahir dari orangtua yang berbeda keyakinan. Saat usianya remaja, Tamara mulai mempelajari Islam. Pada tahun 1995, ibu dua anak itu memutuskan memeluk islam. Hal itu membuat bangga ibunya yang seagama. (instagram/mike_lewis)

Tidak hanya Mike Lewis dan Tamara Bleszynski, beberapa pasangan juga akrab meskipun sudah bercerai. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Marshanda dan Ben Kasyafani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani sempat diwarani konflik perebutan hak asuh anak. Bahkan Ben sempat mengunggah postingan yang memperlihatkan dirinya sedang menunggu di depan rumah Marshanda. Ketika itu, Ben mengaku tak diizinkan bertemu dengan buah hati mereka.

Dan pada akhirnya hak asuh anak jatuh ke tangan Ben, akan tetapi Marshanda masih diberi kesempatan untuk bertemu anaknya. Dan kini hubungan mereka terus membaik, bahkan Marshanda tak canggung ketika bertemu dengan Ben.

Krisdayanti dan Anang Hermansyah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Kabar adanya orang ketika sempat disebut sebagai alasan Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai. Perceraian mereka memang tak mudah, karena Anang disebut-sebut merasakan sakit hati atas perpisahan tersebut.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, pasangan ini pun perlahan memperbaiki hubungan demi anak-anak mereka, Aurel dan Azriel. Kini keduanya tampak cukup rukun dan beberapa kali mengunggah foto bersama di media sosial.

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier) on

Siapa yang menyangka jika di balik keharmonisan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, ternyata ada ketidakcocokan di antara mereka. Adanya perbedaan dan masalah yang tak bisa diselesaikan, akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.

Demi anak mereka, Azka, pasangan ini pun berusaha untuk menjaga hubungan baik. Ketika Kalina menikah dengan Hendrayan, Deddy pun datang dan memberikan ucapan selamat.

Lanjutkan Membaca ↓