Curhat Ariana Grande usai putus dari Pete Davidson

Floria Zulvi18 Okt 2018, 17:24 WIB
Diperbarui 18 Okt 2018, 17:24 WIB
[Fimela] Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande memutuskan untuk berhenti menggunakan sosial media untuk sementara waktu. Hal itu dikarenakan kandasnya hubungan pelantun lagu Sweetener tersebut dengan Pete Davidson beberapa waktu lalu.

Usai melakukan taping untuk acara Halloween, Ariana mengunggah sebuah Instagram Story yang kemudian dihapusnya. Ariana menuliskan bahwa dirinya kini tengah dilanda kesedihan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Usai berpisah dengan Pete Davidson, Ariana Grande merasa saat ini tak bisa melihat berita yang tersebar di internet. Hal tersebut membuatnya tak ingin berurusan dengan sosial media sementara waktu.

"Waktunya untuk berpisah lagi dengan internet untuk sementara waktu. Sulit rasanya untuk menghidari berita dan apapun yang tak ingin kulihat saat ini. Ini sangat sedih dan kita tengah terus berjuang. Sayang kamu dan terima kasih karena selalu ada," tulis Ariana Grande.

Ariana Grande mengalami anxiety

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Sebelumnya Ariana Grande mengunggah sebuah foto dan tulisan di Instagram Story seakan berdoa agar anxiety tak menyerang hari-harinya.

Pete Davidson dan Ariana Grande senidri mengumumkan pertunanga mereka pada bulan Mei lalu. Saat itu, keduanya baru saja berkencan selama beberapa minggu. Ariana Grande pun memberikan kembali cincin pertunangan yang diberikan Pete Davidson.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by