Sukses

Entertainment

Sepayung berdua, begini romantisnya Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi Australia. Sembari mengumumkan kehamilan Meghan Markle, keduanya pun seakan tak ada habisnya menunjukkan cinta pada dunia.

Sebelumnya, banyak pihak yang sudah berspekulasi atas kehamilan Meghan Markle. Terlebih ketika ia mengenakan coat saat menghadiri pernikahan Princess Eugine.

Kini, seakan tak ada lagi yang perlu dirahasiakan, Meghan dan Harry pun kerap memamerkan kemesraannya dengan leluasa. Bahkan, Meghan Markle terlihat memayungi Pangeran Harry yang tengah berpidato.

Tidak sampai sana, Meghan Markle bahkan menyandarkan pipinya di bahu Pangeran Harry dengan manja. Tentu saja tingkah menggemaskan Meghan Markle membuat netizen terikut gemas.

Meghan Markle membuat roti pisang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Usai mengumumkan kehamilannya, Meghan Markle pun memanggang roti pisang. Hal itu membuat warganet tambah mengagumi istri Pangeran Harry yang berhati lembut tersebut.

"Meghan Markle membawa sendiri coatnya, membuat roti pisang dan ia memayungi Pangeran Harry. Meghan Markle, kami tak pantas mendapatkanmu," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading