Sukses

Entertainment

Cerita Sheza Idris tentang persiapan kelahiran anak

Fimela.com, Jakarta Sheza Idris kini tengah mengandung anak pertamanya. Usia kandungannya pun tengah menginjak 7 bulan. Kini dirinya tengah disibukkan dengan persiapan perlengkapan sang buah hati.

Sudah tahu akan miliki anak perempuan, Sheza Idris sendiri sudah mulai mencari perintilan yang dianggapnya lucu dan menggemaskan. Dilansir dari KapanLagi, Sheza bahkan sudah membeli perlengkapan saat masih berada di Amerika.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

"Jadi pas di Indonesia kemarin sudah tahu sudah USG segala macam anaknya cewek insya Allah sekarang udah mulai nyari-nyari, perintilan anak cewek kan lucu banget jadi gemes aja apa lagi yang mau dibeli, apalagi sebenernya di sana tuh yang unik unik banyak, tapi ya nggak apa-apa kita mulai lagi dari awal," ucap Sheza Idris

Sheza Idris sendiri merasa bahagia bisa melahirkan di Indonesia. Terlebih, ia dan suami pun kini sudah menetap di Tanah Air. Anak pertamanya sendiri diperkirakan lahir di pertengahan Desember hingga awal Januari.

Sheza Idris masih ingin menyempurnakan nama anaknya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

Sheza Idris mengaku dirinya sudah menyiapkan nama untuk anaknya. Meski demikian, ia masih merahasiakannya. Hal itu dikarenakan Sheza ingin menyempurnakan nama sang anak.

Namun yang pasti, sang anak takkan menyandang nama belakang dirinya dan ayahnya. Sheza Idris mengaku bahwa suaminya tak narsis dan nggak ingin memakaikan nama belakan dirinya untuk sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading