Sukses

Entertainment

Enaknya punya sahabat berolahraga seperti Ersa Mayori

Fimela.com, Jakarta Ersa Mayori termasuk salah satu selebritis yang senantiasa menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakoni olahraga. Datang ke pusat kebugaran atau nge-gym menjadi yang paling kerap dilakukan.

Olahraga sekarang ini memang telah menjadi gaya hidup. Namun, untuk memulai maupun mempertahankan kebiasaan berolahraga bukan hal yang mudah. Butuh komitmen kuat untuk rutin berolahraga.

Karenanya, sangat beruntung ketika seseorang memiliki orang dekat ataupun teman baik yang memiliki gairah sama untuk berolahraga. Seperti Ersa Mayori.

"Dalam judul pliket gombyos bersama," tulis Ersa Mayori yang mengunggah foto bersama sahabatnya di akun Instagram pribadinya, ersamayori.

Pada foto tersebut, Ersa Mayori memperlihatkan kekompakannya dalam berkeringat dan lengket bersama Mona Ratuliu, Novita Angie, dan lainnya.

Selalu kompak bertiga

Ketiga artis ini, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, dan Novita Angie memang sudah bersahabat sejak lama. Pada banyak hal ketiga presenter cantik ini terihat selalu kompak.

"Post barre flow class. Di foto sih senyum manis, tapi ekspresi sesungguhnya persis muka kettlebell di belakang. Teleeeerr," imbuhnya pada satu unggahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading