Sukses

Entertainment

Raisa hanya ingin menikmati proses kehamilannya dengan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa saat ini diketahui tengah berbadan dua. Ia mengandung anak dari Hamish Daud yang menikahinya pada September 2017 lalu. Sayang, terkait kehamilannya, penyanyi Could It Be itu enggan berbicara banyak di depan awak media.

"Kalau soal itu (kehamilan), aku nggak akan menjawab ya. Soalnya apa ya, aku orangnya kan memang private dan kira-kira yang pengen aku share pasti aku share di media," ucapnya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

Ketimbang berbagi tentang kehamilan pertamanya pada khalayak ramai, Raisa lebih ingin menjaga hal-hal yang ia alami selama hamil hanya dengan sang suami. Maka dari itu, Raisa terkesan pelit bicara jika disinggung soal kehamilannya.

"Yang ini (kehamilan menurut aku pribadi banget. Sehingga aku pengin menikmati hanya aku berdua sama suami aku. Kalau nunggu sharing-sharing-nya ya ada lah yang aku share di media sosial. Cuman mohon maaf kalau ditanya aku agak protektif," pungkas Raisa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

Baik Raisa maupun Hamish Daud memang terkesan tertutup terkait kehidupan pribadinya. Saat Raisa dikabarkan hamil, mereka pun hanya berbagi kebahagiaan melalui sosial media dengan mengunggah sebuah video kebahagiaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading