Sukses

Entertainment

Alasan Ririn Ekawati tidak ingin menikah lagi

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati mengatakan masih enggan untuk menikah lagi pasca suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017 lalu. Daripada memikirkan soal pasangan, perempuan 11 November 1982 ini lebih ingin fokus mengurus anak-anaknya.

"Aku kan udah pernah bilang, aku nggak mau nikah lagi dan itu masih sama seperti sekarang," ujar Ririn Ekawati di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Selain itu, diakui Ririn, anak pertamanya masih belum merestui sang bunda untuk menjalin hubungan serius dengan pria lain. "Pokoknya nggak boleh punya hubungan serius katanya," kata Ririn Ekawati.

Menurut Ririn, masih banyak hal yang harus ia pertimbangkan jika nantinya ingin membuka diri untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Statusnya sebagai janda dua orang anak pun turut memiliki andil mengapa hingga kini dirinya masih betah hidup sendiri.

"Banyak hal, aku belum berani memulai suatu hubungan yang serius. baru setahun juga (suaminya meninggal) jadi kayaknya untuk punya pasangan itu masih mikir ya. Nggak gampang loh punya pacar janda, punya 2 anak itu nggak gampang. Jadi aku harus mikirin juga yang bakal jadi pasangan aku seperti apa, gimana gitu ya," tutur Ririn Ekawati.

Masih seperti ABG

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Ririn Ekawati memang sudah mempunyai dua orang anak, akan tetapi ia tetap terlihat cantik dalam berbagai kesempatan. Bahkan penampilan Ririn tidak kalah dengan ABG. Lihat saja foto-foto yang ia posting di akun Instagram pribadinya, Ririn kerap memadumadankan berbagai macam pakaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading