Sukses

Entertainment

Raisa dan Dipha Barus kolaborasi di lagu My Kind of Crazy

Fimela.com, Jakarta Dua musisi beda genre, Raisa dan Dipha Barus membaur dalam sebuah kolaborasi musik. Lagu berjudul My Kind of Crazy menjadi tanda jika genre musik pop milik Raisa bisa digabungkan dengan musik EDM khas dari Dipha Barus.

Ditemui saat menggelar konferensi pers di Pasific Place, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (18/10/2018), baik Dipha maupun Raisa mengaku tak merasa kesulitan menyatukan visi bermusik mereka di lagu My Kind of Crazy. Pasalnya, menurut Dipha Barus, referensi musiknya dengan Raisa hampir serupa sehingga memudahkan mereka untuk berkolaborasi menggubah musik maupun lirik.

"Untung sih genre dan reference musik kita ini sama. Setelah Workshop kita tahu reference kita ternyata sama, yang beda cuma output aja, Raisa di pop, Dipha di EDM," ucap Dipha Barus.

Sementara itu, Raisa mengatakan lagu My Kind of Crazy sendiri secara garis besar menceritakan tentang cinta. Musikalitas dirinya dan Dipha pun dibaur sama rata sehingga menghasilkan karya yang tetap mewakili identitas musik masing-masing.

"Kita di sini tegasin buat karya yang memang bagi kita baru dan belum pernah dibuat, tapi tetap terasa itu kita," tutur Raisa.

Rencana ke depan

Sedikit bocoran, lagu My Kind of Crazy ini bukan satu-satunya project yang mereka kerjakan. Setelah My Kind of Crazy, Dipha Barus dan Raisa mengisyaratkan akan ada lagi project besar yang melibatkan keduanya.

"Kita memang banyak project yang lagi digodok tapi akan lebih seru kalau nanti dikasih taunya ya," pungkas Raisa berteka-teki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading