Sukses

Entertainment

Ulang tahun, ini hadiah mobil mewah Kimmy Jayanti dari suami

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti baru saja berulang tahun ke 27. Model papan atas itu pun mendapatkan hadiah spesial nan mewah dari suami yang baru saja dinikahinya tersebut.

Lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram, Kimmy Jayanti memperlihatkan sebuah mobil BMW berwarna biru muda yang merupakan hadiah dari Greg Nwokolo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

"BMW. Be My Wife 4ever" adalah kata spesial dari sang suami untuk Kimmy Jayanti yang dirangkai dengan bunga di atas mobil pemberiannya tersebut. Tentu saja Kimmy Jayanti membalasnya dengan sebuah pesan cinta.

"Lelaki ini @greg11n, suamiku, sudah membuatku tertawa, menghapus air mataku, melihatku gagal, melihatku sukses dan tetap membuatku kuat. Ia adalah hadiah dari Tuha." tulis Kimmy Jayanti.

Terima kasih Kimmy Jayanti untuk sang suami

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Kimmy Jayanti seakan tak percaya bahwa dirinya telah mendapatkan sang suaminya. Ia pun telah mengucap janji untuk selalu bersama dengan Greg dalam suka dan duka.

"Dear Gregory, apa yang sudah aku lakukan sehingga pantas mendapatkan semua ini? Terima kasih cintaku. Aku sudah berjanji untuk bersamamu dalam suka dan duka dan takkan membiarkan apapun menghancurkan kita. Aku akan selalu bersama selamanya dalam berkat Tuhan," tulis Kimmy Jayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading