Kesakitan saat melahirkan, Cardi B masih mau hamil dan punya banyak anak

Lanny Kusumastuti19 Okt 2018, 17:24 WIB
Cardi B

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, rasa sakit tak bisa dipisahkan dari proses melahirkan, bergitu juga dengan perubahan bentuk tubuh yang membuat Cardi B kesal jika mengingatnya.

Berkisah tentang pengalaman melahirkan putri pertamanya Kulture Kiari Cephus, Cardi B ternyata tak benar-benar tahu, hal apa saja yang harus ia lalui dan rasakan selama proses melahirkan. Kepada Jimmy Kimmel, rapper 26 tahun itu mengeluhkan tentang vaginanya.

Cardi B
Cardi B (Theo Wargo / AFP)

"Itu benar-benar lebih sulit (daripada yang dibayangkan)," katanya kepada Jimmy saat muncul di acara Jimmy Kimmel Live!. "Dia (Kulture) memecahkan vaginaku... Kenapa tak ada seorangpun yang memberitahumu tentang hal tersebut?" lanjutnya.

Tak hanya itu, Cardi B pun mengeluhkan rasa sakit yang harus ia rasakan saat vaginanya dijahit setelah melahirkan. "Tidak ada yang memberitahuku bahwa mereka akan menjahit vaginaku, itu sangat sakit," tuturnya.

2 of 2

Tak jera

Cardi B
Cardi B rela mengulang rasa sakit saat melahirkan. (Theo Wargo / AFP)

Meski merasakan sakit, namun Cardi B tak jera jika dirinya harus kembali mengulang pengalaman tadi. Baginya, kehadiran sang anak telah mengobati semua rasa sakit yang ia rasakan selama proses melahirkan.

"Ya, aku menikmati (menjadi ibu). Itu yang terbaik. Aku merasa seperti butuh istirahat, tapi oh my God, kebahagiaan yang dibawa bayiku, aku bisa melakukan ini berulang kali," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓