Kylie Jenner tak akan nikahi Travis Scott karena alasan ini

Lanny Kusumastuti19 Okt 2018, 19:24 WIB
Kylie Jenner - Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Semua orang mengetahui cinta besar Kylie Jenner pada Travis Scott. Namun sayangnya, mereka tak akan menikah sampai Travis mau menandatangani surat perjanjian pra nikah antara dirinya dan Kylie.

Mengutip laman MTV, hal tersebut juga dijadikan syarat oleh Kris Jenner, jika Travsis ingin menikahi putrinya. "(Kris) akan senang melihat Kylie bahagia dan menikah, tetapi itu akan terjadi jika Travis menandatangani perjanjian pranikah dan semua dokumen hukum," tutur seorang sumber dekat keluarga Kardashian.

[Bintang] Travis Scott - Kylie Jenner
Penandatanganan surat perjanjian pranikah kabarnya menjadi penghalang Kylie Jenner dan Travis Scott menikah. (Jason Kempin GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Meski belum secara resmi menikah, Kylie beberapa kali terdengar memanggil Travis sebagai suaminya. Terkait hal tersebut, kabarnya panggilan itu bukan berarti tanda jika keduanya telah menikah.

"Alasan Kylie Jenner terus memanggil Travis Scott sebagai suaminya adalah karena ia bear-benar jatuh cinta padanya, dan putus asa untuk menikah dengannya (Travis)," lanjut sumber tadi.

Melindungi harta

https://www.instagram.com/p/Bmm9suzAUgM/?taken-by=kyliejenner
Kylie Jenner telah jadi salah satu perempuan sukses di Amerika Serikat. (instagram/kyliejenner)

Perjanjian pranikah itu memang diharapkan Kris bisa dipenuhi oleh Travis sebelum menikahi Kylie. Tak heran, mengingat kini Kylie sudah menjadi salah satu perempuan terkaya di Amerika Serikat.

Saat wajahnya menghiasi majalah Forbes edisi 31 Agustus 2018 disebut bahwa Kylie adalah Cosmetics Queen yang telah menghasilkan lebih dari US$ 900 juta atau lebih dari Rp 12 T dari bisnis kosmetiknya, dan kesuksesan itu ia raih diusia 21 tahun.

Lanjutkan Membaca ↓