Sukses

Entertainment

Selalu harmonis, ini yang terjadi ketika Ringgo Agus dan Sabai Morscheck bertengkar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek dikenal sebagai pasangan yang jauh dari kabar tidak sedap. Pasangan ini juga terlihat selalu harmonis di setiap kesempatan, akan tetapi setiap rumah tangga di dunia ini tidak pernah terhindar dari namanya pertengkaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ringgo melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Pria kelahiran 12 Agustus 1982 ini mengaku pernah bertengkar ketika mereka sedang banyak masalah. "Ada yang nanya ke kita pernah brantem nggak?? Ya pernah laaahhh... pan ngawinin manusia... apalagi kalo sensi lagi banyak masalah... uang lagi tipis... bojo lagi pms yang bikin dia jadi rese," tulisnya.

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

Ada yg nanya ke kita pernah brantem gak?? Ya pernah laaahhh... pan ngawinin manusia... apalagi klo sensi lg banyak masalah... uang lg tipis... bojo lg pms yg bikin dia jd rese๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค.. untungnya ga pernah main fisik sih ato lempar2 piring kaca walopun saya percaya bojo punya potensi itu๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘, kita paling ngotot2 ngomong sambil jaga level suara takut kedengeran bjorka๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ dan seedan apapun kita brantem tetep tidurnya samping2an tp ga saling liat, pernah mau coba tidur diluar diruang tv tp saya ga betah digigitin nyamuk akhirnya pindah diem2 sambil gengsi ga mau sentuhan, ga lama bojo meluk dr belakang.. huh saya gengsi pura2 tidur aja sok2an ga berasa, sampe akhirnya bojo bisik2 bilang "maaf ya..." saya msh pura2 tidur lg msh gengsi๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค baru skitar bbrp menit, saya peluk balik tp msh gengsi buat nyipok๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› ,baru besoknya pas baru bangun pagi permasalahan selesai kyk ga ada apa2.... dan biasanya "ngapa2"in abis brantem itu jd lbh hooottttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜... ah nikah itu brantem aja seru yakkkk.....

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Meskipun pernah bertengkar, akan tetapi keduanya tidak pernah melakukan kekerasan secara fisik. Mereka hanya beradu argumen sambil menjaga volume suara agar tidak terdengar oleh Bjorka. "untungnya ga pernah main fisik sih ato lempar2 piring kaca walopun saya percaya bojo punya potensi itu๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘, kita paling ngotot2 ngomong sambil jaga level suara takut kedengeran bjorka," lanjutnya.

Walaupun bertengkar besar, akan tetapi keduanya tetap tidur bersama namun tidak saling melihat. "seedan apapun kita brantem tetep tidurnya samping- sampingan tapi nggak saling liat, pernah mau coba tidur di luar di ruang tv tapi saya nggak betah digigitin nyamuk akhirnya pindah diem-diem sambil gengsi nggak mau sentuhan," tuturnya.

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Seperti orang pada umumnya, Ringgo Agus Rahman juga gengsi ketika Sabai Morschek mengajak damai. "Nggak lama bojo meluk dari belakang.. huh saya gengsi pura-pura tidur aja sok-sokan nggak berasa, sampe akhirnya bojo bisik-bisik bilang 'maaf ya...' saya masih pura-pura tidur lagi masih gengsi," jelasnya.

Tidak ada dendam

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Akan tetapi keesokan paginya, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek sudah baikan tanpa ada rasa dendam sedikitpun. "baru besoknya pas baru bangun pagi permasalahan selesai kyk ga ada apa2.... dan biasanya "ngapa2"in abis brantem itu jd lbh hooottttt," tutup Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading