Sukses

Entertainment

Lagu kolaborasi Dua Lipa dan BLACKPINK akhirnya rilis

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi para musisi perempuan hebat sedang mencuri perhatian. Mereka adalah Dua Lipa dan BLACKPINK yang baru saja merilis lagu kolaborasi mereka secara resmi.

Sejak kabar kedua artis ini akan bekerjasama, reaksi yang ditunjukkan fans sangat antusias. Mereka tak sabar melihat girl power dalam kolaborasi menarik tersebut.

 

Bertajuk Kiss and Make Up, Dua Lipa memberi cukup banyak space untuk BLACKPINK bersinar. Sudah cukup lama keduanya memang saling mengagumi satu sama lain.

Lagu Dua Lipa feat BLACKPINK ini dibalut dengan aransemen Electronic Dance Music yang cukup kental. Energi yang mereka tunjukkan berhasil memikat para pendengar musik internasional.

Dua bahasa

Lagu Kiss and Make Up menggunakan dua bahasa yakni bahasa Inggris dan Korea. Hal ini bukan sesuatu yang baru bagi BLACKPINK yang sudah melakukannya di karya-karya mereka.

Namun ini mungkin jadi yang pertama kalinya bagi Dua Lipa. Untungnya ia berkolaborasi dengan grup yang punya pengaruh besar, tak hanya di Asia tapi juga di negara-negara di Amerika bahkan Eropa.

Kekaguman fans

Tak ada yang meragukan warna vokal Dua Lipa yang unik. Para penggemar menantikan apakah BLACKPINK bisa mengimbangi sang rising star, dan ternyata mereka melakukannya dengan sangat baik.

"Wow aku tak menyangka mereka akan membuat lagu seperti ini. Konsep mereka sangat menarik dan cocok satu sama lain. Terima kasih untuk karya keren ini," komentar salah satu fans.

So, bagaimana pendapatmu tentang kolaborasi Dua Lipa X BLACKPINK?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading