Sukses

Entertainment

Pulang ke Indonesia, Sheza Idris nantikan rumah baru rampung

Fimela.com, Jakarta Sheza Idris hampir satu tahun meninggalkan Indonesia dan menetap di Amerika. Namun kini dirinya sudah memutuskan untuk menetap di Tanah Air. Selain sibuk membeli perlengkapan anak, aktris ini pun tengah menunggu rumah barunya rampung.

Dilansir dari KapanLagi.com, untuk memulai kembali hidupnya di Indonesia, Sheza Idris dan suami tengah menyiapkan hunian baru. Diakuinya, Sheza sudah mulai menyicil barang-barang yang perlu dpindah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

"Insya Allah akhir Oktober ya (rumah baru), cuma masih belum tau fix-nya kapan. Kalau mikirin rumah baru harus diisi sih pelan-pelan ya kan, apalagi mau lahiran, mau pindahan, nggak harus semuanya langsung terisi. Jadi nyicil dulu apa keperluannya yang diperlukan," jelas istri dari Surya Ibrahim tersebut.

Sheza Idris pun menjelaskan bahwa pindahannya sendiri seperti dimulai dari nol. Apalagi masalah perlengkapan bayi. Diakui, dirinya sudah menyiapkan perlengkapan bayi yang dikandungnya tersebut sejak berada di Amerika.

Masih menyicil keperluan bayi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

Sheza Idris mengatakan bahwa dirinya masih menyicil keperluan bayi. Hal itu juga dikarenakan kamar bayinya masih dalam proses pengerjaan.

"Kalau calon baby masih menunggu juga lagi proses hamil juga. Jadi itu (kamar bayi) menyesuaikan, toh bayi tidurnya sama-sama mama papanya juga nyicil aja lah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading