Sukses

Entertainment

Welcome Home jadi pembuktian Reza Oktovian kembali pada fans

Fimela.com, Jakarta Reza Oktovian alias Reza Arap membuat fans terkejut pada September 2018 karen memutuskan untuk "menghilang" dari YouTube. Meski "menghilang" Reza 'RAP' ternyata tak menghapus akun miliknya.

Diketahui Reza sendiri memberikan akunnya untuk sebuah yayasan yang miliki fokus pada anak-anak penderita kanker yakni, Rumah Anyo. Pria yang kerap disapa Arap ini berharap dengan memberikan channel YouTube, ia bisa membantu meringankan beban anak-anak di Rumah Anyo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Reza Oktovian (@rapyourbae) on

Nampaknya Reza 'RAP' nggak menghilang untuk waktu yang lama. Pasalnya, YouTuber yang juga aktif dalam grup musik EDM Weird Genius ini mengunggah sebuah video yang berjudul "Welcome Home" di channel barunya.

Pada tanggal 15 Oktober lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Reza 'RAP' mengunggah sebuah video dengan judul "Welcome Home" di channel terbarunya Rapyourbae.

“Di channel baru ini saya akan tetap melakukan apa yang saya suka. Dan channel ini akan saya gunakan sebagai media untuk bersenang-senang. Kualitas konten pastinya akan lebih meningkat," ujar Reza 'RAP' Oktovian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Reza Oktovian (@rapyourbae) on

Untuk para penggemarnya yang diberi nama Rapstronaut, Reza juga mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan bahwa kesetiaan dan penggemarnya nggak kalah dengan angka.

Channel Rapyourbae sendiri akan tetap dikelola oleh Reza 'RAP' Oktovian sendiri. Dirinya mengaku akan menggunakan YouTube sebagai platform untuk berinteraksi dengan fans dan menjadi content creator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading