Sukses

Entertainment

Potret keseruan liburan Nkita Willy dan Indra Djokosoetono di Nepal

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dikenal sebagai selebriti Indonesia yang punya hobi travelling. Beberapa kali ia dan sang kekasih, Indra Djokosoetono terlihat menghabiskan waktu dengan berkunjung ke beberapa negara. Beberapa waktu lalu, Nikita dan Indra ke negara kecil di Asia Selatan, Bhutan.

Bhutan sendiri merupakan negara kecil yang berada di antara Tibet dan India. Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Nikita dan Indra mengunggah beberapa momen ketika berkunjung ke Bhutan.

 
 
 
View this post on Instagram

Tashi Delek.

A post shared by Indra Djokosoetono (@indpriw) on

Pasangan ini terlihat berfoto di sebuah jembatan layang di Thimphu, Bhutan. Nikita dan Indra tampil kompak dengan mengenakan kaus berwarna abu-abu. "Tashi Delek," tulis Indra sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

Explore Gangtey Valley #Bhutan

A post shared by Indra Djokosoetono (@indpriw) on

Dalam sebuah foto Nikita terlihat mengenakan jaket tebal berwarna merah, sedangkan Indra terlihat mengenakan jaket tebal berwarna hitam. Indra juga tampak memegang sebatang kayu yang digunakan untuk hiking. "Explore Gangtey Valley," tulis Indra.

 
 
 
View this post on Instagram

#bhutan #monk

A post shared by Indra Djokosoetono (@indpriw) on

Nikita dan Indra terlihat serasi ketika mereka berpose di pinggir tebing Tiger's Nest, Paro, Bhutan. Nikita sendiri tampil cantik dengan mengenakan kaus hitam yang dipadu dengan topi warna hitam. Sedangkan Indra terlihat keren dengan mengenakan kaus hitam yang dipadu dengan kacamata hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

Bhutanese girl and her dramnyen

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Dalam sebuah foto, Nikita Willy tampak mengenakan busana khas Bhutan sambil memegang alat musik tradisional. Aura kebahagiaan seakan terpancar dari wajah perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini. "Bhutanese girl and her dramnyen," tulis Nikita sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading