Sukses

Entertainment

Main di Film Dear Nathan: Hello Salma Jefri Nichol Rela Potong Rambut

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles. Kali ini mereka bermain di di film Dear Nathan: Hello Salma. Sekuel dari film Dear Nathan tersebut direncanakan akan tayang pada 25 Oktober mendatang.

Dalam film ini menurut Nichol tak banyak tantangan. Namun dirinya harus merubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek. "Nggak banyak tantangan untuk mengubah sesuatu karena masih memerankan Nathan. Paling aku cuma disuruh potong rambutku," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

Walaupun harus memotong rambutnya, pria berusia 20 tahun itu justru senang. Hal tersebut dikarenakan dirinya memang ingin terlihat berbeda dari karakter aslinya.

"Aku lebih senang kalau disuruh ngerubah fisik aku, kayak rambut gini malah maunya botak atau apalah gitu. Karena dengan begitu aku bisa menunjukkan sesuatu yang bukan karakterku kalau di film," paparnya.

Film Dear Nathan: Hello Salma ini menjelaskan tentang kelanjutan kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Tak hanya mereka saja, akan ada pemain baru di film ini seperti Devano Danendra dan Susan Sameh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading