Sukses

Entertainment

Tips Zaskia Adya Mecca bikin rumah jadi nyaman

Fimela.com, Jakarta Rumahku adalah surgaku. Tentu banyak orang yang pernah mendengar pepatah tersebut, tak terkecuali Zaskia Adya Mecca. Bagaimana rumah bisa menjadi tempat nyaman untuk beristirahat.

"Buat saya rumah itu tempat ngeCharge setelah semua aktifitas," tutur Zaskia Adya Mecca lewat akun Instagram pribadinya, zaskiadyamecca baru-baru ini.

Sebab itu, rumah harus memiliki suasana yang mendukung kenyamanan tersebut. Zaskia sendiri lebih mengkoreksi bagaimana nuansa di dalam rumah, seperti warna, dan juga jenis material yang bersinggungan langsung.

"Kaya gorden dan sprei ini, warna birunya yang seperti french lily bener2 nenangin, teduh di mata dan bikin nyaman," lanjutnya.

Dengan dukungan tersebut menurut Zaskia Adya Mecca bisa jadi penggugah mood. "Makanya pemilihan nuansa rumah, warna, bahan pun jadi sangat penting banget untuk jadi mood booster," paparnya.

Wewangian juga penting

Selain warna, suasana rumah nan nyaman tentu saja beriringan dengan aroma. Karena sebagus apapun rumah, ketika memancarkan aroma yang tidak sedap akan membuat tidak nyaman.

"Apalagi menjaga rumah tetap harum dan segar sepanjang hari sangat penting," tandas Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading