Sukses

Entertainment

Kisah haru Nycta Gina lalui tumbuh kembang anak

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Rizky Kinos, presenter cantik Nycta Gina sudah dikaruniai sepasang anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Nycta Gina sendiri kebanyakan meluangkan waktu bersama anak-anaknya. "MashaAllah anak ibun udh gede... perasaan kaya baru kemarin ngelahirin uta," tulis Nycta Gina dalam akun Instagram miliknya, missnyctagina.

Alter ego karakter Jeng Kelin ini juga masih ingat proses melahirkan. "Masih inget bgt anak ini lahir ga bs nyusu. tnyata ada tongue tie dan upper lip tie trs setiap ke dktr di blg krg berat badan," sambungnya.

Kala itu, Gina sampai membawa anaknya ke dokter. "Sampe hampir setiap dktr anak yg direkomen org aku dtgin bwt ngejar berat badan dan perkembangannya uta," imbuh Gina.

Namun, sekarang ini sang anak dalam tumbuh kembang yang baik. "Sekarang alhamdulillaah disuru diem sebentar aja susah, apa yg kita ngomong ditiruin," tutur Nycta Gina.

Menikmati tumbuh kembang anak

Perkembangan anak yang semakin baik begitu membuat haru sang ibu. Nycta Gina pun mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu dari dua anak, khususnya putra sulungnya.

"Trs klo kesel udh bisa ngambek sama hobinya liat live band plus niruin main gitar dan drum.. pkknya ibun nikmatin semuanya asal ibun jgn dilemparin belalang aja😬😬✌️ kiss kiss mas uta," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading