Sukses

Entertainment

Film Dancing In The Rain ternyata ada kaitan dengan Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang sedang tayang di bioskop adalah Dancing In The Rain. Lalu apa hubungan film yang dibintangi Dimas Anggara ini dengan penyanyi legendaris mendang Nike Ardilla?.

Ternyata hal itu berkaitan dengan Melly Goeslaw yang menciptakan lagu soundtrack di film ini. Dalam beberapa kesempatan, Melly selalu mengatakan kalau saat diminta membuat lagu untuk Dancing In The Rain, ia langsung teringat pada salah seorang sahabatnya yang sudah meninggal dunia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Gara gara lagu Bintang Dihati banyak yg DM ke saya. Tanya tanya cerita saya sama sahabat saya ini. Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua ,,kalau dibuat buku gak habis 4 buku kayaknya . Saya kasih tau 2 hal baik dari dia yg gak pernah saya temui di kawan sy yg lain sampai saat ini . 1. Dia itu hoby nya shoping, dan kalau belanja ke luar negri, pulang bisa bawa 5 koper. Sampe rumah dipanggilin semua temennya, dibukalah itu koper dan temennya disuruh pilih, sisanya baru buat dia . Kalo ditanya knp kayak gitu , jawabannya " engke pan urg bisa meuli deui ( nanti kan sy bisa beli lagi ) " 2. Dia gak punya manager tetap, siapa aja bisa jadi asisten dia. Kalo ditanya panitia berapa honor nya kalo mau panggil dia nyanyi. Jawabannya " terserah aja " . Saya gak heran nama nya harum sampai skrg , krn hatinya sangat cantik . Dimanapun maneh ayeuna, urg sonooooo pisaaaaan 😭😭

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada

Kata Melly, kepergian sahabatnya itu sangat mendadak dan membuatnya sangat sedih. Belakanga baru terungkap kalau sahabat Melly Goeslaw itu adalah Nike Ardilla. Seperti dilansir dari dream.co.id, soundtarack film Dancing In The Rain terinpirasi dari kisah persahabatan Melly Goeslaw dan Nike Ardila.

Keduanya merupakan teman baik dan populer di era 90-an. Lagu berjudul Bintang di Hati ini mengingatkan Melly dengan Nike Ardilla. Film Dancing In The Rain sendiri mengisahkan kasih sayang dan perjuangan Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya Banyu.

Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orangtuanya, namun Eyang Uti dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu yang mengidap spectrum autis. Namun seiring berjalan waktu, Banyu menemukan sahabat yang sangat menyayangi, yaitu Kinara (Bunga Zainal) dan Radin (Deva Mahenra).

Persahabatan ketiganya semakin kompak. Akan tetapi, persahabatan mereka harus mengalami sebuah ujian. Film Dancing In The Rain yang lagu soundtrack nya terinspirasi dari persahabatan Melly Goeslaw dan Nike Ardilla ini tayang di bioskop mulai 18 Oktober kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading