Sukses

Entertainment

Romantisme pertama dari suami Anisa Rahma

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma menikah dengan Anandito Dwis pada tanggal 16 September 2018 lalu. Meski menjalani proses taaruf, namun keduanya tetap bisa mesra dan romantis setelah menikah.

Menurut Anisa Rahma, ia dan suami memang berpacaran setelah menikah. "Kalau romantis pastinya banyak," katanya di kanal Youtube pribadinya, Anisa Rahma Adi baru-baru ini.

Satu hal yang romantis menurut Anisa adalah ketika suaminya memilihkan hijab untuknya kala mau keluar rumah. Meski bagi Dito perlakuan ini biasa, tapi berhasil membuat Anisa merasa sangat bahagia.

"Yang bikin romantis itu pas pertama kali mau keluar ya. kan pas itu aku belum pakai hijab. terus dia bilang mau pilihin hijab buat aku di lemari. Buat aku itu sweet banget," ujarnya.

Pasangan ini memang tengah merasakan madu pernikahan. "dan tiap pagi ada yang bangunin. Kalau biasanya kan pakai alarm. Karena dia yang bangunin jadi seger," imbuuh Anisa Rahma.

Mengaji bersama

Pasangan ini memang ingin menjadi pasangan yang baik. Karenanya, mereka selalu memasukkan unsur agama dalam keseharian. Anisa dan Dito mengaku sering salat dan membaca Al-Quran bersama.

"Iya salat dan ngaji bareng pernah dong. Setelah subuh ngaji barengnya. Mudah-mudahan bisa lebih bertanggung jawab atas hak dan kewajiban masing-masing," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading