Sukses

Entertainment

Main di 3 Dara 2, Adipati Dolken akui kesulitan melucu

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken kinu tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bergenri komedi, 3 Dara 2. Film tersebut merupakan sekuel dari film 3 Dara yang tayang pada 2015 lalu. Bermain film komedi, Adipati Dolken mengaku sempat kesulitan untuk adegan melucu.

Hal itu pun ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018). "Gue sih kesusahan. Gue kan garing ya, ketemu mereka lucu-lucu gitu. Padahal sudah lucu, gara-gara gue jadi enggak lucu, " papar pria yang tengah dekat dengan Vanesha Prescilla ini.

Disisi lain, Tanta Ginting yang juga cast film 3 Dara 2 justru mengatakan bahwa dirinya dan teman-teman lainnya dikerjai dengan tingkah laku Adipati. Karena Adipati membuat para cast lain harus menggulang take.

"Bukan masalah garingnya sih. Lebih ke enggak bisa nahan ketawa. Jadi ganggu banget. Banyak cut nya, takenya jadi gara-gara dia (Adipati Dolken) doang nih," paparnya.

Dalam film garapan MNC Picture ini, Adipati memang dipertemukan oleh para komedian, seperti Tanta Ginting, Tora Sudiro, Soleh Solihun dan masih banyak lagi. Film yang diperankan Adipati Dolken ini dijadwalkan akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading