Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan berharap ada film Dilan 1990 versi Korea

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 meraih sukses besar dan masih menjadi film Indonesia terlaris di tahun ini. Lalu kenapa tiba-tiba Iqbaal Ramadhan ingin film tersebut dibuatkan versi Korea? Tentunya ide itu tak datang begitu saja.

Itu bermula saat Iqbaal ikut hadir dalan acara pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/10). Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Iqbaal sangat bangga bisa berpartisipasi dalam acara yang digelar setiap tahun ini. Iqbaal Ramadhan juga bangga karena film Dilan 1990 diputar dalam KIFF 2018 yang diadakan pada 18-21 Oktober lalu di 4 kota lokasi CGV Cinemas.

Pemutaran dilakukan di Grand Indonesia (Jakarta), Social Market (Palembang), J-Walk (Yogyakarta) dan Daya Grand Square (Makassar). "Thank u so much film Dilan 1990 bisa berpartisipasi dalam acara yang luar biasa ini. Semoga film yang sangat besar ini menjadi pengalaman untuk semua orang," tutur Iqbaal Ramadhan dalam sambutannya.

Karena filmnya sudah tayang di KIFF 2018, mantan personil CJR ini pun berharap film Dilan 1990 bisa tayang di Korea Selatan atau bahkan dibuat dalam versi Koreanya.

"(Semoga) film ini bisa diterima dengan baik, bisa dilirik sama Korean Ambassador juga. Semoga juga nanti bisa tayang di Korea dengan Korea subtitle atau dibikin Korea version atau apapun itu. Harapannya, semoga film Indonesia semakin bagus," tandas Iqbaal Ramadhan.

Film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla memang pantas diputar di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2018 karena sukses besar saat dirilis di awal tahun ini dengan raihan 6,3 juta penonton.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading