Sukses

Entertainment

Seperti Jefri Nichol, Amanda Rawles potong rambut di Dear Nathan: Hello Salma

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol mengaku memotong rambutnya demi film sekuel Dear Nathan, Dear Nathan: Hello Salma. Ternyata Amanda Rawles juga melakukan hal serupa.  Hal tersebut diketahui saat wawancara di kantor Fimela.com, Rabu (17/10) kemarin.

Menurut Amanda, dirinya baru pertama kali memotong rambutnya lebih pendek demi total bermin film."Aku fisik sih potong rambut ya. Untuk pertama kalinya juga ya aku potong sebahu gitu ada poni panjang," tuturnya. 

Amanda Rawles juga menjelaskan kalau itu adalah keinginannya sendiri bukan karena permintaan sutradara maupun pihak lain. Pasalnya, ia ingin total bermain film lanjutan Dear Nathan ini.

"Aku hype penasaran gimana gitu dan ini request aku. Awalnya sutradara bilang terserah mau dipanjangin atau gimana. Dan aku memilih mau potong rambut, jadi aku yang request dan aku suka," jelas Amanda Rawles.  Film Dear Nathan: Hello Salma akan tayang di bioskop mulai 25 Oktober mendatang.

Film ini menceritakan tentang kelanjutan kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Tak hanya mereka saja, akan ada pemain baru di Dear Nathan: Hello Salam, seperti Devano Danendra dan Susan Sameh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading