Sukses

Entertainment

Gemasnya Nastusha saat beri kejutan ulang tahun Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun merupakan salah satu hari spesial yang terjadi setiap tahunnya. Hal tersebut pun dirasakan oleh Glenn Alinskie yang diberikan kejutan oleh sang anak, Nastusha pada 19 Oktober lalu.

Demi merayakan detik pertama di hari ulang tahun Glenn Alinskie. Nastusha rela tidak tidur untuk menemani sang ayah. Hal itu tentu saja membuat suami dari Chelsea Olivia itu terharu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Namun karena masih terlalu kecil, anak Glenn dan Chelsea Olivia tersebut pun langsung tertidur lelap. Terlihat ia sudah pulas berada dalam pelukan Chelsea.

Selain mendapatkan kejutan spesial dari istri dan anaknya, Glenn Alinskie pun diberian hadiah oleh keluarga. Terlihat ia mengunggah foto yang memperlihakan beberapa ardus dan salah satunya berisi martabak manis.

Pasangan super romantis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Bertemu sejak berusia 12 tahun dan kemudian memutuskan untuk menikah tentu saja bisa dikategorikan sebagai hal yang romantis. Bagaimana tidak, keduanya seringkali dipasangkan dalam berbagai sinetron dan kemudian cinta mereka bersemi di dunia nyata.

Pada 1 Oktober 2015, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengucapkan janji suci. Kini keduanya pun sudah miliki anak yang diberi nama Bridget Nastusha Olivia Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading