Alasan Rianti Cartwright menyukai karakternya di film 3 Dara 2

Syifa Ismalia22 Okt 2018, 07:40 WIB
[Fimela] Rianti Cartright

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang juga lanjutan film 3 Dara, 3 Dara 2. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Mendapat peranan sebagai seorang psikolog, Rianti mengaku sangat suka. "Aku pribadi sangat suka dengan peran ini karena dia judes, feminis, dan lain-lain. Kerjaannya marahin ketiga pria. Itu challangenya," tuturnya.

[Fimela] Rianti Cartright
Rianti Cartwright ceritakan alasan dirinya menyukai karakternya di film 3 Dara 2. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Namun sayang wanita kelahiran Bandung itu tidak melakukan observasi pada psikolog secara langsung. Meski begitu, dirinya memiliki cara sendiri untuk mendalami perannya tersebut.

"Kebetulan untuk film ini aku nggak observasi. Cukup lihat di tv aja. Untuk karakter ini nggak sulit, cuman rada judes aja sih dan tegas," ujar Rianti Cartwright saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

[Fimela] Rianti Cartright
Rianti Cartwright ceritakan alasan dirinya menyukai karakternya di film 3 Dara 2. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Film 3 Dara 2 bercerita tentang sebuah keluarga kecil dari Grace (Ovi Dian) dan Jay (Adipati Dolken) yang sudah menginjak usia tiga tahun pernikahannya. Sementara itu ada juga dua pasangan lainnya yang juga sudah mempunyai hubungan romantis dan harmonis dengan keluarganya masing-masing. Aniek (Fanny Fabriana) dan Affandy (Tora Sudiro) telah menikah serta sedang asyik dalam menggeluti bisnis online. Ada juga Kasih (Rania Putri) dan Richard (Tanta Ginting) yang sudah mendapatkan sebuah restu untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Di sisi lain ada sebuah kejadian atau kutukan yang menimpa Affandy, Richard dan Jay. Kutukan tersebut menimpa ke tiga cowok tersebut lantaran menganggap remeh perkerjaan rumah tangga yang biasanya sering istri mereka lakukan. Hal yang anggap sepele oleh ketiga cowok tersebut malah membuat mereka bangkrut. Akhirnya Jay, Affandy dan Richard memutuskan untuk tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini), ibu Aniek.