Sukses

Entertainment

Jefri Nichol tak pusingkan komentar negatif di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, rasanya wajar ketika ditimpa sebuah gosip. Hal tersebut pun menerpa Jefri Nichol yang baru-baru ini disebut tertangkap berselingkuh.

Tersebarnya sebuah video dan foto dirinya bersama dengan seorang perempuan membuat kabar perselingkuhan aktor tersebut hadir ke permukaan. Ditambah, perempuan itu pun bukan kekasihnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jefri Nichol (@jefrinichol) on

Meski demikian, Jefri Nichol tak memusingkan komentar netizen. Meski dirinya mengaku membaca komentar yang masuk ke Instagramnya, aktor ini memilih untuk cuek.

"Komentar di foto-foto sendiri iya (dibaca). Biar tau misalnya kalau ada apa-apa gitu. Baca-baca DM juga sih," ujar Jefri Nichol seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Jefri Nichol anggap netizen berimajinasi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jefri Nichol (@jefrinichol) on

Ketika gosip tak sesuai kenyataan tersebar, Jefri Nichol memlih untuk santai dan berkomentar seperlunya saja. Bahkan ia menganggap netizen yang menyebarkan gosip itu kurang kerjaan.

"Netizen aja pada heboh. Kurang kerjaan! Biarin aja. Itu kan imajinasi mereka. Jadi emang nggak sesuai kenyataan. Gue anggap mereka berimajinasi aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading