Sukses

Entertainment

Melody eks JKT48 akan menikah pada akhir tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum lagi jika Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa Melody eks JKT48 mempunyai banyak penggemar terutama kaum pria. Akan tetapi perempuan berwajah cantik ini membuat penggemarnya patah hati, lantaran ia dikabarkan akan melepas masa lajang. Kabar ini bermula ketika beberapa foto preweddingnya beredar di media sosial.

Kabar tersebut pun dibernarkan Melody saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/10/2018). Perempuan kelahiran 24 Maret 1992 ini memaparkan akan menikah dengan kekasihnya itu di penghujung tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Melody eks JKT48 menjelaskan jika persiapan pernikahannya sudah mencapai 80%. Tidak lupa ia juga meminta doa agar pernikahannya lancar. "Mungkin 75-80% sih ya. Insya Allah taun ini cepet segera terlaksana ya," ujarnya.

Melody sendiri menuturkan jika pernikahannya akan digelar di Bandung. Ia mempunyai alasan tersendiri mengapa acara sakral tersebut digelar di Bandung. Ternyata Kota Kembang ini mempunyai cerita tersendiri bagi Melody dan sang kekasih. "Karena memang tempat lahir aku di Bandung terus ketemu dia juga kan di Bandung," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Melody eks JKT48 mengaku jika dirinya akan menggunakan adat Sunda di dalam pernikahannya. Meskipun ia terbuka soal detail pernikahannya, akan tetapi Melody masih merahasiakan pria yang akan menjadi suaminya itu.

Awal karier Melody JKT48

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Sebelum menjadi personel jadi JKT48, Melody pernah menjadi model video klip dari grup band seperti Mahkota Band dan Walet band. Pada 2011, ia bersama adiknya yang bernama Frieska mengikuti audisi JKT48.

Setelah masuk ke final audisi, Melody dan Frieska terpilih menjadi personel JKT48. Melody langsung mendapatkan posisi center di JKT48. Selain itu, ia juga ikut dalam salah satu singel ke-25 AKB48 bersama Special Girls A.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading