Sukses

Entertainment

Meghan Markle hamil, Pangeran Harry ingin punya anak perempuan

Fimela.com, Jakarta Sejak diumumkan pada 15 Oktober 2018 lalu, kehamilan Meghan Marklee telah menjadi kabar bahagia bagi banyak orang. Terkait kehamilan Meghan, Pangeran Harry kabarnya mengharapkan bayinya lahir dengan jenis kelamin perempuan.

Hal tersebut disampaikan pangeran Harry saat dirinya menghadiri kompetisi bersepeda di acara Invictus Games, Minggu (21/10), di mana ia hadir tanpa didampingi Meghan.

Saat Harry tengah berjalan di area venue tersebut, seorang penggemar mengatakan kepadanya, jika ia berharap anak yang dikandung Meghan berjenis kelamin perempuan, "Saya harap itu seorang gadis!" kata penggemar tadi kepada Harry.

"Saya juga (berharap) begitu," balas Harry yang berjalan tergesa. Percakapan singkat antara Pangeran Harry dengan penggemarnya soal bayi yang dikandung Meghan Markle itu kini pun menjadi viral di media sosial.

Tak akan umumkan jenis kelamin calon bayi

Melansir laman E!News, baru-baru ini Mehan telah menjalani USG untuk mengetahui jenis kelamin anak yang dikandungnya, setelah sebelumnya melakukan tes darah.

Meski Meghan dan Pangeran Harry telah mengetahui jenis kelamin calon bayinya, publik harus bersabar. Biasanya anggota keluarga kerajaan tak akan mengumumkan jenis kelamin calon bayi yang berada di dalam kandungan, sampai janin lahir ke dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading