Sukses

Entertainment

Afgan siap hibur ribuan fans dalam Konser Dekade di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza akan menggelar konser di Plenary Hall KL Convention Center, Malaysia yang bertajuk 'Dekade' pada 3 November 2018 mendatang. Ia pun bercerita alasannya memilih negeri tetangga.

"Karena di Malaysia sudah kaya rumah buat saya dan ada promotor yang berani untuk melakukan konser. Disatu sisi saya gamau konser yang nanggung," ujar Afgan saat ditemui usai konser di Ninja Xpress 3Xtraordinary, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018).

Untuk konsep konsernya nanti di Malaysia, Afgan akan bercerita mengenai kariernya di dunia musik. Usia 10 tahun karier tentu telah memberinya banyak kesan dan pengalaman. "Konsepnya membagi apa yang saya rasakan selama 10 tahun saya berkarier," paparnya.

Afgan memiliki reputasi yang baik di beberapa negeri tetangga termasuk Malaysia. Pelantun Jodoh Pasti Bertemu ini pun antusias lantaran tiket konsernya sebagian sudah habis terjual.

"Plenary hall kuala lumpur menampung 3 ribu penonton. Untuk tiket VIP dan tribun sudah sold out jadi yang tengah-tengah yang masih ada," ujarnya.

Sekedar tambahan, Afgan memulai debut albumnya berjudul Confession No. 1 pada Januari 2018. Terdapat 13 lagu dalam album ini yang dipengaruhi pop, soul, R&B, dan Jazz. Lagu andalannya sendiri adalah Terima Kasih Cinta.

1 Dekade, serasa tak percaya

Afgan mengatakan dirinya masih belum percaya dirinya sudah satu dekade berkarya. Selama 10 tahun ia telah belajar banyak hal, dan bertemu dengan sosok yang menginspirasinya.

"Masih gak percaya sih saya. Mungkin karena mulainya saya masih muda banget ya, 10 tahun ini banyak pelajaran, cara saya menghadapi orang banyak," tutur Afgansyah Reza.

Rasakan perubahan

Pria yang tengah dekat dengan penyanyi Rossa ini juga bercerita mengenai banyaknya perubahan setelah 10 tahun berkarya. Salah satunya bisa dilihat dari fashionnya.

"Dari sikap lebih dewasa, penampilan mah jauh banget ya, gak bisa gaya, dulu kacamata juga cuma satu gak ganti-ganti. Pakai baju juga gak pernah casual selalu rapi," cerita Afgansyah Reza. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading