Sukses

Entertainment

Melody eks JKT48 akan menikah dengan mantan kekasih

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Melody eks JKT48 akhirnya dibernarkan oleh perempuan kelahiran 24 Maret 1992 ini. Dirinya pun akan melepas lajangnya pada akhir tahun ini di Bandung. Lantas siapa pria yang berhasil meluluhkan hati pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani ini?

Saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/10/2018), Melody mengatakan akan menikah dengan orang yang pernah mengisi hatinya. Bagaimana tidak, karena pria beruntung itu ternyata pernah menjadi mantan kekasih Melody saat masih duduk di bangku sekolah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

"Dia itu mantan SMA aku. Jadi kayak cinta monyet gitu ya. Tapi ya ketemu lagi aja. Mungkin emang jodoh atau mungkin cinta lama belum kelar aku juga gak ngerti ya," tutur Melody.

Melody JKT 48 ini juga menjelaskan pada awak media alasan dirinya mau dinikahi dengan kekasihnya tersebut. Salah satunya karena calon suaminya ini sangat menghargai pekerjaannya sebagai seorang entertainer.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

"Kenal sudah 10 tahun. Selama ini kan memang berteman, aku lihat dia sangat menghargai profesi aku, apapun yang aku lakukan, mungkin dia sama kayak temen aku, keluarga aku yang selalu support, aku sama dia juga sering sharing tentang kerjaan, dan bagiku dia salah satu cowok yang ngertiin aku banget dan punya tanggung jawab," jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai calon suaminya tersebut, wanita 26 tahun itu enggan memberitahu. "Sebenarnya orang, eh nggak usah disebutin. Pokoknya yang pasti dia kerja di Jakarta. Dulu pertama kali ketemu sama dia itu di Bandung," tutur Melody eks JKT48.

Persiapan sudah 75-80%

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Melody eks JKT48 menjelaskan jika persiapan pernikahannya sudah mencapai 80%. Tidak lupa ia juga meminta doa agar pernikahannya lancar. "Mungkin 75-80% sih ya. Insya Allah taun ini cepet segera terlaksana ya," ujarnya.

Melody sendiri menuturkan jika pernikahannya akan digelar di Bandung. Ia mempunyai alasan tersendiri mengapa acara sakral tersebut digelar di Bandung. Ternyata Kota Kembang ini mempunyai cerita tersendiri bagi Melody dan sang kekasih. "Karena memang tempat lahir aku di Bandung terus ketemu dia juga kan di Bandung," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading