Penampakan geng bersepeda Tora Sudiro

Anto Karibo23 Okt 2018, 17:24 WIB
Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Selain hobi bermotor, Tora Sudiro juga tak lupa untuk mengolah tubuhnya demi menjaga kebugaran. Olahraga bersepeda menjadi pilihan pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos!.

Pada akun Instagramnya, Tora mengatakan bahwa sekarang ini dirinya mulai bergiat untuk bersepeda lagi. Tak sendiri, karena pada beberapa foto yang diunggahnya, Tora terlihat bersama temannya.

Tora Sudiro
Tora Sudiro kembali bersepedaan bersama gengnya (Instagram/t_orasudi_ro)

Di antara mereka adalah sutradara Anggy Umbara, lalu teman mainnya dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! yaitu Vino G. Bastian.

"20kiloan kalo kata @anggy_umbara baliknya jegad taksi 🤣😂🤣 #tremorzreborn #sepedahanlagi," ujar Tora Sudiro di laman Instagram pribadinya, t_orasudi_ro baru-baru ini.

Seperti lupa bahwa mereka memiliki nama dan muka yang dikenal publik, Tora Sudiro, Vino, Anggy, dan kawan-kawan pun tak segan mampir makan di pinggir jalan.

Diajak ke berbagai daerah

Tora Sudiro
Tora Sudiro kembali bersepedaan bersama gengnya (Instagram/t_orasudi_ro)

Setelah mengunggah geng bersepedanya, Tora Sudiro pun banyak mendapatkan ajakan untuk bersepeda di beberapa tempat dan daerah, seperti Bandung, Tidore dan lainnya.

"Di tunggu gowes di tidore kepulauan bang @t_orasudi_ro," ajak akun bernama kamalmaulanaf.

Lanjutkan Membaca ↓