Melody eks JKT48 Buka-bukaan Soal Rencana Pernikahannya

Syifa Ismalia22 Okt 2018, 16:18 WIB
[Fimela] Melody JKT48

Bintang.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum jika Melody eks JKT48 mempunyai banyak penggemar terutama kaum pria. Akan tetapi perempuan berwajah cantik ini membuat para penggemarnya patah hati. Lantaran ia dikabarkan akan melepas masa lajang. Kabar ini bermula ketika beberapa foto preweddingnya beredar di media sosial.

Kabar tersebut pun dibenarkan Melody ketika ditemu di kawasan Grogolm Jakarta Barat, Minggu (21/10/2018). Perempuan kelahiran 24 Maret 1992 ini memaparkan akan menikah dengan kekasihnya di akhir tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Melody eks JKT48 menjelaskan jika persiapan pernikahannya sudah mencapai 80%. Tidak lupa ia juga meminta doa agar pernikahannya lancar. "Mungkin 75-80% sih ya. Insya Allah taun ini cepet segera terlaksana ya," ujarnya.

Siapa yang menyangka jika pria yang berhasil menaklukan hati Melody ternyata pernah menjadi mantan kekasihnya ketika masih duduk di bangku sekolah. "Dia itu mantan SMA aku. Jadi kayak cinta monyet gitu ya. Tapi ya ketemu lagi aja. Mungkin emang jodoh atau mungkin cinta lama belum kelar aku juga gak ngerti ya," tutur Melody.

Melody JKT 48 ini juga menjelaskan pada awak media alasan dirinya mau dinikahi dengan kekasihnya tersebut. Salah satunya karena calonnya ini sangat menghargai pekerjaannya sebagai seorang entertain.

"Kenal sudah 10 tahun. Selama ini kan memang berteman, aku lihat dia sangat menghargai profesi aku, apapun yang aku lakukan, mungkin dia sama kayak temen aku, keluarga aku yang slalu support, aku sama dia juga sering sharing tentang kerjaan, dan bagiku dia salah satu cowok yang ngertiin aku banget dan punya tanggung jawab," jelas Melody eks JKT48.

Dalam video klip tersebut terdapat foto-foto karakter dan adegan di film ‘Ngenest’. Single ‘Mungkin’ sendiri mengisahkan kisah sakit hati dari sang sutradara sekaligus pemeran utama film ‘Ngenest’, Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
3Y Ago

The Overtunes syuting klip untuk single 'Mungkin' yang jadi soundtrack film Ernest Prakasa 'Ngenest'.

Selengkapnya
Dalam video klip tersebut terdapat foto-foto karakter dan adegan di film ‘Ngenest’. Single ‘Mungkin’ sendiri mengisahkan kisah sakit hati dari sang sutradara sekaligus pemeran utama film ‘Ngenest’, Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Transgender yang biasa disapa Bunda Dorce ini mengaku sejak remaja mulai menyadari kecenderungan tertarik pada pria. Setelah melakukan operasi, Dorce sempat menikah dengan seorang pria. (Via Instagram/Dorce Gamalama)
3Y Ago

Dorce Gamalama dan sejumlah pelawak kenamaan ibukota, makan malam bersama Presiden Jokowi.

Selengkapnya
Transgender yang biasa disapa Bunda Dorce ini mengaku sejak remaja mulai menyadari kecenderungan tertarik pada pria. Setelah melakukan operasi, Dorce sempat menikah dengan seorang pria. (Via Instagram/Dorce Gamalama)
Foto profil Ustaz Koko Liem (Andy Masela/bintang.com)
3Y Ago

Koko Liem beralasan berpoligami karena untuk menghindari zina dan istrinya kabur dari rumah.

Selengkapnya
Foto profil Ustaz Koko Liem (Andy Masela/bintang.com)
Taylor Swift memang menjadi idola semua kalangan, mulai pria dan juga wanita, tua mau pun muda. Ia kerap mengganti gaya rambutnya, namun dengan rambut pirang potongan bob ini membuat ia tampak memukau. (Bintang/EPA)
3Y Ago

8 lagu berikut menceritakan tentang berbagai cerita tentang bulan Desember.

Selengkapnya
Taylor Swift memang menjadi idola semua kalangan, mulai pria dan juga wanita, tua mau pun muda. Ia kerap mengganti gaya rambutnya, namun dengan rambut pirang potongan bob ini membuat ia tampak memukau. (Bintang/EPA)
Ariyo Wahab (via Instagram @ariyowahab)
3Y Ago

Memiliki pengalaman langsung dengan penderita kanker membuat Ariyo Wahab pun sangat berhati-hati dan mawas diri.

Selengkapnya
Ariyo Wahab (via Instagram @ariyowahab)