Sukses

Entertainment

Melody eks JKT48 Buka-bukaan Soal Rencana Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum jika Melody eks JKT48 mempunyai banyak penggemar terutama kaum pria. Akan tetapi perempuan berwajah cantik ini membuat para penggemarnya patah hati. Lantaran ia dikabarkan akan melepas masa lajang. Kabar ini bermula ketika beberapa foto preweddingnya beredar di media sosial.

Kabar tersebut pun dibenarkan Melody ketika ditemu di kawasan Grogolm Jakarta Barat, Minggu (21/10/2018). Perempuan kelahiran 24 Maret 1992 ini memaparkan akan menikah dengan kekasihnya di akhir tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Melody eks JKT48 menjelaskan jika persiapan pernikahannya sudah mencapai 80%. Tidak lupa ia juga meminta doa agar pernikahannya lancar. "Mungkin 75-80% sih ya. Insya Allah taun ini cepet segera terlaksana ya," ujarnya.

Siapa yang menyangka jika pria yang berhasil menaklukan hati Melody ternyata pernah menjadi mantan kekasihnya ketika masih duduk di bangku sekolah. "Dia itu mantan SMA aku. Jadi kayak cinta monyet gitu ya. Tapi ya ketemu lagi aja. Mungkin emang jodoh atau mungkin cinta lama belum kelar aku juga gak ngerti ya," tutur Melody.

Melody JKT 48 ini juga menjelaskan pada awak media alasan dirinya mau dinikahi dengan kekasihnya tersebut. Salah satunya karena calonnya ini sangat menghargai pekerjaannya sebagai seorang entertain.

"Kenal sudah 10 tahun. Selama ini kan memang berteman, aku lihat dia sangat menghargai profesi aku, apapun yang aku lakukan, mungkin dia sama kayak temen aku, keluarga aku yang slalu support, aku sama dia juga sering sharing tentang kerjaan, dan bagiku dia salah satu cowok yang ngertiin aku banget dan punya tanggung jawab," jelas Melody eks JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading