Usai melahirkan anak kedua, Zee Zee Shahab siap turunkan berat badan

Syifa Ismalia23 Okt 2018, 14:24 WIB
[Fimela] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Zee Zee Shahab baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua dari hasil pernikahannya dengan Prabu Revolusi, Lucky Keriym Putra Revolusi pada Agustus 2018 lalu. Kini, Zee Zee siap menurunkan berat badannya seperti semula. 

"Oh sudah pasti menurunkan (berat badan) jangan ditanya mau (melakukan itu) dari sebelum nikah," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

Zee berharap dirinya bisa menurunkan hingga 10kg dari berat badannya saat ini agar tubuhnya jauh lebih bagus lagi seperti sedia kala.

Saat ditanya awak media apa alasan dirinya menurunkan berat badan, Zee Zee menegaskan karena tuntutan pekerjaan di dunia entertainment, serta sang suami. Sehingga kini Zee Zee mulai sering olahraga lari untuk meraih impiannya tersebut. 

"Dua-duanya, pertama ketika ngaca ya Allah aku bulat banget, yang kedua lihat suami suka olahraga jadi niat sendiri untuk (ikut) olahraga," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

Di satu sisi, sang suami menjelaskan bahwa berat badan Zee Zee sudah turun lebih signifikan dibandingkan sebelumnya. Bahkan ibu dua anak ini tengah bersiap untuk lomba marathon. 

"Tapi dia (Zee Zee) turunya sudah lumayan banyak sih, sudah signifikan lah turunya sebulan setelah itu, lari, jogging sekarang lagi persiapan buat marathon. Minggu depan ikutan Jakarta Maraton di GBK. Kalau yang bulan Maret kalau nggak di Korea, di Jepang," tutur suami Zee Zee Shahab