Cut Mini berperan jadi nenek di film terbarunya

Syifa Ismalia23 Okt 2018, 12:45 WIB
[Fimela] Cut Mini

Fimela.com, Jakarta Cut Mini kembali muncul ke layar lebar. Kali ini, dirinya bermain film komedi garapan MNC Picture yang bertajuk 3 Dara 2 yang dijadwalkan akan tayang pada 25 Oktober mendatang. Dalam film 3 Dara 2 ini, Cut Mini berperan sebagai seorang nenek, atau bisa disebut eyang.

Meski begitu, Cut Mini mengaku senang dengan perannya tersebut, karena dirinya belum pernah bermain sebagai eyang.  "Seru sih. Ini peran pertama jadi eyang. Rambut diputihin dan dibuat keriput, lumayan lama make upnya. Agak lumayan makan waktu juiga sih," tutur Cut Mini saat konferensi pers film 3 Dara 2, dikawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

[Fimela] Cut Mini
Cut Mini (Deki Prayoga/Fimela.com)

Untuk mendalami peran sebagai orang berusia lanjut, Cut Mini sampai melihat gaya tantenya yang sudah tak muda lagi. Bahkan, Cut Mini sampai mencari kuteks yang digunakan tantenya tersebut.

"Saya pernah lihat tante saya putih mengkilat sampe kuteknya saya liat. Apa ya kutek buat eyang-eyang tuh merah tapi ga merah, kayak orange. Sampai akhirnya tukang meni pedi saya cari kuteks yang bagus untuk syuting 3 dara ini, jadi memang bener-bener dicariin," tuturnya.

Dalam film garapan MNC Picture ini, Cut Mini bermain dengan sejumlah aktor dan komedian seperti Tanta Ginting, Adipati Dolekn, Tora Sudiro dan Soleh Solihun. Film yang diperankan Cut Mini ini dijadwalkan akan tayang pada 25 Oktober mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.